Tuesday, December 30, 2014

Cattery Outlook 2015

Tak terasa sudah di penghujung tahun 2014. Seperti biasa, prabu cattery menulis outlook 2015. Di akhir tahun lalu, hampir semuanya menjadi kenyataan pada saat ini. Yuk kita mulai...


- tahun 2015 akan menjadi tahun-nya kucing Exotic. akan banyak sekali catlover yang memelihara kucing ras exotic. Hal ini dikarenakan perawatannya yang lebih mudah dan relatif lebih murah.

- akan banyak sekali catshow-catshow bertaraf lokal, berkurangnya catshow bertaraf internasional. Hal ini dikarenakan rate dollar yang tinggi, juga karena berkurangnya minat sponsor untuk membiayai event taraf internasional yang sangat mahal.

- makin banyaknya peserta show dari  kucing ras selain persia dan exotic. Seperti mainecoon, sphynx, NFC, american curl, dll.

- persaingan ketat catshow pada kucing ras persia antara warna solid dan bicolor

- makin mencairnya sekat-sekat antar asosiasi, organisasi, dsb. Catlover lebih melihat person-nya, bukan ke organisasinya. Acara-acara gabungan organisasi dll.

- kualitas kucing makin menggila, jangan heran kalau nanti ada kucing bergelar NW hadir di Indonesia. Menarik untuk melihat kiprah cattery-cattery indonesia pada International Division pada season baru nanti.

- yang pasti Prabu Cattery akan mengurangi jumlah kucingnya hehe...dari belasan ekor ke maksimal 10-12 ekor saja. Ingin memaksimalkan perawatan dan perhatian pada setiap kucing yang ada disini ;)

Sekian dulu,
Selamat tahun baru 2015,
sukses selalu

Prabu Cattery
0811 866 2060 (whatsapp)
(Pin BB 768D1E8C)


No comments:

Post a Comment