Monday, June 1, 2015

Suatu kehormatan, Prabu Cattery didatangi oleh salah satu pemilik cattery terbaik di dunia

Pada season 2013-2014, mereka finish nomor satu (Desi) dan nomor dua (Valentino) berturut-turut. Belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah di CFA. Di season ini lebih "gila" lagi, dapat 5 National Winner (NW) dalam satu season. Salah satu kucing mendapat double NW pada kelas kitten dan championsip sekaligus dalam satu season, dua kucing lainnya mendapatkan gelar Breed Winner (BW). Fantastis!

Alhamdulillah Prabu Cattery dipercayakan salah satunya, GC NW BW Cinema's Don Jon of Prabu. Pertama kami menyatakan siap untuk Don Jon, posisi nya masih di nomor 46 masih jauh dari potensi mendapat gelar NW. (hanya 25 kucing teratas yang mendapat gelar NW, dan kucing terbaik pada divisinya yang mendapat gelar BW). Kami mengikuti update show demi show, salip menyalip peringkat, hingga Don Jon akhirnya bisa mengamankan gelar NW. Gelar BW baru didapat pada show terakhir di season lalu, mendebarkan sekali, menyalip pada tikungan akhir. Connie, you were awesome!

Beberapa teman mengatakan bahwa ini adalah kucing dengan gelar National Winner (juga gelar BW) pertama di Indonesia. Tapi kami tidak begitu peduli dengan gelar, kami hanya menyukai kucingnya, dan sangat membutuhkan Don Jon dalam program breeding Prabu Cattery ke depan. Mata sangat besar (odd eyes buat bonus hehe), hidung sempurna, badan besar, dan coat yang sangat lebat.

Tak hanya sampai disitu, kami pun mendapatkan kehormatan dengan kedatangan mereka secara langsung ke Jakarta. Pertama kali buat mereka ke Indonesia. Juga pertama kali buat mereka untuk melepas kucing di luar Amerika. Dan mereka sangat menyukai Indonesia. Iya doong...

Dan yang paling membuat gugup adalah ketika mereka mengunjungi Prabu Cattery. Tentunya kami takut kalau standarisasi di Prabu, masih jauh dibawah standar mereka. Tapi ternyata mereka senang. Dennis suka dengan konsep catroom kami di lantai 1, dan Connie merasa nyaman dan senang berada di catroom lantai 2. Thanks God!

Terima kasih Connie, Dennis, Blake, atas kepercayaannya kepada kami, dan waktu-waktu berharga disini, serta sharing pengalamannya. BIG Thank You! hope you enjoy indonesia













No comments:

Post a Comment